Pages

Labels

Selasa, 18 September 2012

Aktivis Y!A

Jumat, 14 September 2012, pukul 21.00

TM = Teman-temanku (kolektif atau salah satu dari mereka)

TM : "Dzikri, punya Twitter ga?"
Aku : "Punya, kupakai ngetwit tiga kali, terus ga pernah lagi."
TM : "Yah, loe tuh sebagai petinggi V*** W****** harus ngeksis di Twitter."
Aku : "Kan kalian udah banyak yang ngeksis di Twitter atau FB. Aku di Yahoo! dong."
TM : "Aku mah Yahoo! Messenger jarang make...."
Aku: "Bukan Y!M, Y!A."
TM : "Apaan tuh?"
Aku : "Yahoo! Answer."
TM : "Hah? Jadi loe narasumber di Yahoo! Answer? Gue mah masuk Yahoo! Answer kalau lagi nyari sesuatu di Google dan ketemunya itu doang."

Wkwkwk....
Ups, keceplosan. Padahal aku ga aktif-aktif amat di Y!A. Kalau lagi musim aja aku suka masuk sampe dapet Kontop. Sekarang aja Kontopku udah ilang gara-gara lama ga make Y!A. Harus lebih rajin lagi, nih....

0 komentar:

Posting Komentar