Pages

Labels

Selasa, 25 Desember 2012

Payung

Jumat, 21 Desember 2012, dalam angkot KWK 08

Sembari menikmati perjalanan menuju Lebak Bulus, iseng-iseng nguping pembicaraan dua ibu-ibu.
A : “Ujan, buruan masuk angkot.”
B : “Untung banget pas beli payung baru.”
A : “Buat anak loe?”
B : “Iya nih, lagi musim ujan gini, biar ga kehujanan.”
A : “Enak ya anak loe. Anak gue, gue suruh bawa payung ke sekolah kaga mau. Dia bilang, ‘Yah, emang gue emak-emak yang lagi ke puskesmas pake bawa payung segala, ogah ah.’ Sebel banget tau, udah dibeliin malah kaga mau make.”
B : “Tapi anak gue kaga mau make payung gede, makanya gue beliin payung lipat biar bisa masuk tas. Kemarin dia nolak-nolak gini, ‘Mak, emoh ah pake payung gede. Gue mau pergi sekolah, Mak, bukan mau ngojek.’ Gue bales gini, ‘Ya ga pa-pa dong. Kalo lagi ga ujan, payungnya titipin aja di sekolah biar ga repot. Kalau ujan ada yang mo nebeng, kasih tau sekali nebeng bayar seribu.’ Hahaha….”

0 komentar:

Posting Komentar