Pages

Labels

Selasa, 16 Oktober 2012

Ababil


Sebel! Gue Sebel! Ga material juga sih, tapi cukup mengena di hati. Ga tau lagi deh, anak-anak sekelas jalan pikirannya pada gimana. Pagi tadi, kelas AKSK, waktu aku baru datang, bangku barisan depan kosong melompong. Seperti biasa, aku yang ngisi bangku depan duluan. Duduk di depan aja aku masih suka ngantuk, apalagi duduk di belakang, bisa-bisa ngimpi sambil ngiler. Akhirnya, waktu pelajaran dimulai, sepuluh bangku terdepan terokupasi hingga 60%, sedangkan tiga barisan di belakangnya terisi penuh. Nah, begitu ganti kelas Budnus, aku masuk kelas lebih akhir dari yang lain, dan…. WHAT? Bangku depan udah penuh! Apaan nih? Dasar anak-anak! Untungnya dari delapan bangku di barisan depan ada satu bangku yang nggak ada kursinya. Langsung, tancap gas ngambil kursi kosong, taruh di bangku depan, dan menguasainya. Hore!!! Besok-besok harus lebih waspada nih.

0 komentar:

Posting Komentar