Pages

Labels

Kamis, 04 Oktober 2012

Happy Wednesday


Huo~~~ Hari ini seneng banget…. Gimana ga seneng kalau hari ini penuh kejadian menyenangkan. Kalau seneng gini, rasanya optimis banget buat ngejalanin hidup di dunia.

Pertama, tadi pagi aku berangkat sekolah lebih awal dari biasanya. Jalanan ga gitu rame, rasanya tentrem banget gitu…. Udah cuaca cerah, ga panas pula, plus bawaan di dalam tas ga berat. Enjoy banget berangkat sekolah.

Kedua, makan pagi di warung sebelah sekolah. Hm…. Ga gerah sama sekali karena masih agak sepi. Coba kalau rame, wuih… gobyos saawak. Udah gitu waktu mau bayar, eh ga ada kembalian. Untungnya boleh dibayar belakangan siang harinya.

Ketiga, waktu masuk lingkungan sekolahan, aku baru aja melintas gedung C, eh, ada bidadari lagi ngobrol ama temennya. Namanya? Rahasia! Seperti biasa, ketika disapa, dia hanya tersenyum. Ada banyak makna dalam senyumnya tersebut; antara senang karena disapa teman lama, kebiasaan karena murah senyum, dan malu karena gue nyapanya heboh banget. Hahaha….

Keempat, waktu masuk ruang kelas pertama buat pelajaran Administrasi Keuangan Negara, eh, di papan tulis masih banyak tulisan bekas pelajaran kemarin. Makin diamati, huo~~~ itu pembahasan soal yang sama dengan PR Akuntansi Keuangan Lanjutan kemarin. Sikat! Salin! Tulis sebelum dihapus orang!

Kelima, sehabis AKN, sembari menunggu kelas Etika Profesi, aku nunggu di lantai tiga Gedung I. Huo~~~ di sana banyak ketemu ama temen lama juga. Salah satunya Angel. Nggak tau kenapa, seneng aja kalau ketemu Angel, terutama kalau ngeliat Angel ketawa. Khas banget tawanya.

Keenam, pelajaran Etprof berjalan mulus. Hari ini adalah hari pertama aku presentasi di kelas baru. Rasanya campur aduk; antara deg-degan, seneng, pengin ngeksis, juga khawatir kalau ga bisa jawab pertanyaan. Untungnya penyampaian materi cukup lancar. Sekalipun tadi ada penanya yang agak keras kepala dan nggak memperhatikan materi, untungnya bisa dihajar balik dengan cara yang cukup elegan dan memuaskan.

Ketujuh, AKL jam 2 siang dibatalkan dan diganti hari Jumat. Ha! Ini kabar baik. Artinya ada tambahan waktu buat nyelesain PR AKL. Dalam bahasa yang lebih sederhana, pengerjaan tugas AKL dapat ditunda. Hahaha…! Waktunya menari.

Kedelapan, waktu berjalan keluar kampus hendak makan siang, ketemu bidadari lagi. Yang ini orangnya lain dari bidadari pagi tadi. Tapi tetep aja spesial.

Kesembilan, waktu mau milih warung, ketemu kakak tingkat yang baru aja menjalani Yudisium. Eh, dianya mau makan juga. Akhirnya kami barengan makan soto, dan… aku ditraktir. Huye…!

Kesepuluh, malam ini latihan paduan suara dimulai lebih awal dan diakhiri lebih awal. Ye ye ye lalala! Artinya malam ini tenggorokan ga bakalan kecapekan. Udah gitu, latihan juga lancar jaya. Meski di beberapa tempat sempat lupa atau ilang nada, bisa cepet nyambung ama bas meski posisiku dikepung sopran ama tenor. Hm…. Jadi ingat, wisuda tinggal seminggu lagi. Harus lebih semangat latihan nih.

Itu semua kebahagiaan yang cukup menonjol di hari ini. Sebetulnya masih banyak kebahagiaan lain yang tidak bisa kurinci satu per satu. Jadi disyukuri saja, termasuk rasa kantuk ini. Udah malem, bobo dulu….

0 komentar:

Posting Komentar